Dildo manual dua kepala

Dildo Dua Kepala

Harga : IDR. 500.000

Stok : Tersedia

Dilihat : 60 kali

Dildo manual dua kepala adalah alat bantu sex wanita yang memiliki ujung penis ganda atau 2 (dua). Biasanya dildo ini dipakai wanita lesbi dan di pakai saat bersamaan.


Detail Produk

Dildo manual dua kepala alat bantu sex wanita berbentuk penis manual kepala dua yang dapat digunakan sebagai alat bantu sex wanita kesepian.

Bagi yang belum punya pasangan atau takut selingkuh dan juga untuk menghindari pergaulan sex bebas yang dimana mudah terserang penyakit kelamin alat bantu sex penis dildo manual kepala dua ini juga bisa digunakan sebagai alat bantu sex untuk para wanita lesbian yang melakukan sex.

Dildo Manual Dua Kepala Mainan Sex Wanita

Mainan sex wanita atau alat sex lesbian penis dildo manual dua kepala silikon ini sangat nikmat dan halus untuk sebagai penis saat melakukan masturbasi atau sex lesbian yang mana kenikmatannya melebihi nikmatnya penis sungguhan.

Selain berbahan silikon alat bantu sex penis ini juga mempuyai ukuran yang cukup panjang jadi bisa masuk lebih dalam hingga dapat menyentuh sisi sensitif vagina hingga akhirnya cepat mencapai organisme dalam beronani atau melakukan sex lesbian.

Baca Juga: Dildo Getar

Jadikanlah dildo alat bantu sex penis manual kepala dua sebagai solusi bagi anda wanita kespeian atau wanita lesbian untuk melakukan sex atau masturbasi agar terhindar dari penyakit kelamin tetapi anda tetap bisa melakukan onani atau sex dengan alat bantu sex penis silikon kepala dua yang dimana alat ini tidak membuat vagina lecet atau sakit karena benar-benar halus dan nikmat dirasakan.

Diskripsi Dildo Manual Dua Kepala :

  • Panjang alat : 40 cm
  • Diameter : 4 cm
  • Bahan terbuat dari Silikon /Jelly pilihan yg lembut dan halus serta kenyal,sperti peny aslinya
  • Dapat di Bengkokkan atau Di tekuk (Lentur)
  • Cocok untuk pasangan lesbian.
  • Bagus untuk yang hiper sex & yang suka panjang sampai merasa kenikmatan .

Harga Dildo Manual Dua Kepala : Rp. 500.000,- (blm ongkos kirim).